Hindari Betor yang Melawan Arah, Pengemudi Motor Terkapar Tabrak Pot Bunga

DSC08998Korban kecelakaan sepeda motor yang belum diketahui identitasnya terkapar akibat luka parah di Jalan Gagak Hitam, Ringroad, Medan, Rabu sekitar pukul 19.15 WIB (5/3).

ThePoliticaNews – Rabu, 5/3/2014, 20:50 WIB

Medan – Bermaksud menghindari beca motor (betor) yang hendak menyeberang jalan dari arah berlawanan, seorang pengemudi motor malah terkapar dengan luka parah luka parah akibat menabrak pot bunga besar. Darah bercucuran keluar dari mulut lelaki yang diperkirakan berusia kurang dari 30 tahun tersebut. Matanya hanya bisa menatap ke atas tanpa bisa berkata-kata.

Kecelakaan tersebut terjadi di kawasan ringroad Jalan Gagak Hitam, kurang lebih 300m dari perempatan Kasuari. Selepas magrib atau kurang lebih pukul 19.15 WIB, Rabu (5/3). Korban terkapar persis di depan ruko kator distributor pelumas Pertamina yakni PT Samudera Jaya Raya.

Sepeda motor jenis Yamaha Vega R berwarna putih dengan nomor kenderaan BK 3717 FF ringsek dengan setang yang patah. Sementara pot bunga yang ditabrak terlihat pecah.

“Sepeda motornya datang dari arah Gatot Subroto, dia berusaha mengelakkan beca yang datang dari arah berlawanan hendak menyeberang,” kata Wawan yang menyaksikan terjadinya kecelakaan menjawab ThePoliticaNews.Com.

Bersama dua orang lainnya Wawan kemudian membopong pemilik motor yang terkapar dan membaringkannya di depan ruko. Setelah berusaha menghubungi keluarganya, korban kemudian dilarikan ke RS Bina Kasih yang berada tak jauh dari lokasi kecelakaan.  

Selain luka di bagian dalam, diperkirakan korban juga mengalami patah tangan. Berkat helm yang dikenakannya, tidak terlihat ada tanda-tanda luka di bagian kepala. Selain tak bisa mengucapkan sepatah katapun, dia juga tak mampu menggerakkan badannya. Tak terlihat polisi yang tiba di tempat kejadian bahkan hingga korban diboyong ke RS.