Brakkk!! Sedan Toyota Corolla Ringsek Akibat Tabrak Pohon di Ringroad

DSC09146Sejumlah lelaki berupaya membantu memindahkan sedan Toyota Corolla yang menabrak pohon akibat hendak menghindari sepeda motor yang melaju di kawasan Ringroad Medan, Rabu (19/3).

ThePoliticaNews – Rabu, 19/3/2014, 09:47 WIB

Medan – Entah mimpi apa pemuda berusia 20-an tahun ini tadi malam. Pagi-pagi sudah dirundung kecelakaan. Akibat hendak menghindari sepeda motor yang melaju tak jauh darinya, sedan Toyota Corolla yang dikendarainya keluar dari badan jalan menabrak pohon, Rabu (19/3).

Peristiwa kecelakaan tunggal tersebut terjadi di Jalan Gagak Hitam, Ringroad, Medan. Baik sepeda motor maupun sedan, keduanya bergerak dari arah Asoka menuju Jalan Setia Budi.

Persis di depan kantor Bank Sumut, kurang lebih Rp 100M dari lapangan Ringroad Futsal. Sekitar pukul 08.45 WIB. Tak terhindari keramaian sempat terjadi akibat pelalu lalang yang berhenti untuk melihat. Walau demikian tidak terjadi kemacetan.

“Terpaksa saya harus banting setir ke kanan untuk mengelakkan sepeda motor tersebut, untung aku tidak ngebut. Kalau tidak bisa mati atau luka parah, soalnya tidak pakai seatbelt,” kata lelaki yang sempat melarang ThePoliticaNews.Com untuk mengambil foto tersebut.

Akibatnya bagian depan sedan dengan pelat nomor BK 1902 KZ yang dikendarainya rusak cukup barah. Kap depannya menganga penyok, bamper berikut lampunya brantakan. Di bagian bawah, karburatornya mengeluarkan air akibat pecah. Dipastikan penyebabnya akibat berbenturan keras dengan pembatas jalan yang berada di sisi tengah.

Terpaksa sejumlah orang harus ikut membantu agar mobil tersebut bisa dipindahkan ke tepi jalan dan tidak menghalangi kendaraan lainnya. Setir mobil yang ikut rusak menyebabkan tidak bisa digerakkan ke arah kanan. Tidak terlihat petugas polisi lalu lintas bertugas sepanjang kecelakaan berlangsung.

*****