Indonesia’s Most Favorite Youth Brand 2015 untuk Kamera Digital Canon

Canon-DataScrip 30092015Marketing Manager Canon Image Communication Product Division PT Datascrip Angelie Ivone dan Senior VP and COO MarkPlus Inc. Jacky Mussry (kiri ke kanan) tampil pada penganugerahan Indonesia’s Most Favorite Youth Brand 2015 di Ballroom Hotel The Ritz-Carlton Jakarta, Selasa (29/9). Canon berhasil meraih penghargaan untuk Kategori Kamera Digital

ThePoliticaNews – Rabu, 30/9/2015, 20:50 WIB

Jakarta – Sebuah prestasi gemilang diraih Canon. Melalui produk kamera digitalnya perusahaan kelas dunia ini dianugerahi penghargaan Indonesia’s Most Favorite Youth Brand 2015. Adalah MarkPlus Insight bekerjasama dengan majalah Marketeers yang menganugerahkan penghargaan tersebut.

PT Datascrip yang merupakan distributor tunggal produk-produk Canon di Indonesia menjelaskan prestasi yang diraih Canon melalui rilisnya. Disebutkan produk Canon mencerminkan merek-merek yang digandrungi kalangan muda di Indonesia.

Ditetapkannya Canon sebagai peraih penghargaan setelah melalui survei yang dilaksanakan di 18 kota besar di Indonesia. Diantaranya di Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Jogja, Solo, Denpasar, Banda Aceh, Medan, Pekanbaru, Padang, Palembang, Banjarmasin, Balikpapan, Pontianak, Makassar, Manado dan Jayapura.

Kata Marketing Manager Canon Image Communication Product Division PT Datascrip.

Angelia Ivone, survey dilaksanakan pada Januari sampai Juli 2015. Menggunakan metode multi-stage random sampling dengan jumlah 6.798 responden berusia 15-35 tahun.

“Anak muda merupakan generasi yang melek teknologi informasi. Mereka lebih selektif dengan banyaknya sumber informasi yang bisa diperoleh. Suatu kebanggaan kamera digital Canon bisa menjadi pilihan utama kalangan usia muda di tanah air,” kata Ivone.

Canon selalu menghadirkan produk-produk dengan kualitas terbaik dan layanan purna jual yang prima. Beberapa diantaranya adalah kamera DSLR yang diperuntukkan bagi kalangan profesional seperti EOS 1200D, 760D, 70D, 5D Mark III dan sebagainya. Ada pula kamera EOS M3 untuk kategori Mirrorless Interchangeable Lens Camera.

Bagi pengguna yang ingin lebih ringkas namun tetap menghasilkan gambar berkualitas tersedia aneka pilihan kamera saku Canon, seperti: PowerShot seri SX, PowerShot seri G, PowerShot D30, PowerShot N2 dan seri IXUS.

*****