Printer Ekonomis, Mewah, Kompak, Andal dan Irit Tinta? Pixma iP2870S Jawabannya

Canon - PrinterPrinter Canon Pixma iP2870S

ThePoliticaNews – Selasa, 3/11/2015, 17:50 WIB

Medan – Mulai hari ini bagi anda yang menginginkan mesin pencetak alias printer berkwalifikasi ekonomis, mewah, berdimensi kompak, andal serta tidak boros tinta, tak usah lagi bingung atau uring-uringan. Canon telah menyediakan jawabannya; Pixma iP2870S.

Dijelaskan Direktur Divisi Canon PT Datascript yang merupakan distributor produk-produk Canon di Indonesia, Merry Harun, dalam rilisnya kepada media, printer jenis fungsi tunggal yang satu ini penempatannya cukup mudah. Bisa dimana saja, bahkan di ruang minimalis sekalipun.

“Dari segi kemampuan mencetak, Pixma iP2870S bisa mencetak delapan foto permenit untuk hitam putih dan untuk foto berwarna 4 foto permenit,” kata Merry.

Ketika lengah mematikan printer yang sudah selesai digunakan, tak perlu khawatir. Printer ini dilengkapi fitur Auto Power ON/OFF yang menyebabkannya mati secara otomatis bila dalam jangka waktu tertentu “menganggur”. Sebaliknya akan menyala tanpa harus menekan power “ON” ketika pengguna hendak memakainya.

Fitur lainnya adalah Quiet Mode. Suara-suara berisik yang biasanya muncul ketika sedang mencetak dokumen atau foto, oleh fitur ini akan diredam.

Kata Merry, printer Pixma iP2870S dihadirkan guna memenuhi kebutuhan pencetakan yang tidak terlalu banyak namun penggunaan tintanya lebih ekonomis. Printer ini dilengkapi katrid tinta opsional yang bervariasi agar mampu mencetak lebih banyak.

Karena juga memiliki aplikasi My Image Garden, pengguna akan terbantu menciptakan koleksi-koleksi foto miliknya baik ke dalam bentuk kolase maupun kalender. Misalnya dengan Fun Filter Effect seperti fish eye atau miniatur, foto-foto tersebut bisa dibuat menjadi lebih menarik.

“Silakan organisir koleksi foto-foto anda melalui teknologi Image Assortment dan Face Recognition, foto akan mudah dipilah dan dikumpulkan ke dalam satu folder. My Image Garden terintegrasi juga dengan Full HD Movie Print, pengguna jadi bisa mencetak salah satu frame foto Canon EOS, PowerShot IXUS atau camcorder Legria,” tandas Merry.

Untuk pencetakan dokumen dalam jumlah berbeda-beda antara 100,180 dan 300 halaman, Canon melengkapi Pixma iP2870S dengan standard katrid terbaru. Untuk 100 halaman gunakan PG-745S (hitam putih) dan CL-746S (berwarna), 180 halaman gunakan PG-745 (hitam putih) dan CL-746 (berwarna), 300 halaman gunakan PG-745XL dan CL-746XL.

Berapa harga satu unit Canon Pixma iP2870S? Hanya Rp 545.000.

*****