Bulan Senyum TVS: Filter Udara dan Oli Gear Gratis bagi Pelanggan Setia

TVS - Bulan SenyumThePoliticaNews – Jumat, 4/12/2015, 17:30 WIB

Medan – Bisa jadi Desember merupakan bulan keberuntungan bagi para pelanggan sepeda motor bermerek TVS. Perusahaan yang berasal dari India tersebut bagi-bagi hadiah; filter udara dan oli gear gratis. Khususnya bagi pengguna jenis matic yakni TVS Dazz yang dibeli pada kurun waktu Agustus 2013 hingga Juni 2014, hadiah tersebut akan diberikan.

Head of Service and Parts PT TVS Motor Company Indonesia, Joni Kiswanto, dalam keterangan persnya kepada wartawan (Jumat, 4/12) yang juga diterima ThePoliticaNews menyebutkan kegiatan yang ditujukan guna meningkatkan loyalitas atau kesetiaan pelanggan itu berlangsung 1-31 Desember.

“Di seluruh dealer TVS di Indonesia, ketika melakukan servis kepada setiap pemilik diberikan filter udara dan oli gear secara  cuma-cuma. Program ini merupakan rangkaian Bulan Senyum TVS demi mendongkrak kesetiaan konsumen,” ujar Joni.

Papar Joni, pemberian filter udara dan gear oli gratis sekaligus juga untuk mengedukasi konsumen terlebih pemilik TVS Dass akan pentingnya melakukan penggantian secara rutin kedua komponen tersebut setiap berkendara sejauh 10.000km. Sebab sering sekali pengguna sepeda motor mativ menyepelekan hal tersebut.

“Melalui program ini diharapkan konsumen TVS teredukasi dan lebih memiliki kesadaran melakukan penggantian rutin terhadap filter udara dan gear oli sehingga kondisi kenderaannya selalu terjaga dan prima,” ungkap Joni.

Sebagaimana diketahui PT TVS Motor Company Indonesia merupakan perusahaan yang fokus pada layanan konsumen yang menyediakan beragam jenis layanan. Untuk purna jual dikenal layanan “Senyum TVS” dengan Customer Care 0-800-1-900-700, TVS home service, TVS online sparepart dan keanggotaan TVS (khusus untuk Jabodetabek dan Lampung).

“Ke depan, PT TVS Indonesia akan terus mengembangkan layanan purna jual agar konsumen dapat merasakan kenyamanan dan keamanan karena telah memilih produk TVS sebagai kendaraan pilihan,” kata Joni.

*****