Canon Image Square Hadir di Bandung, kapan Giliran Medan?

CANON - BandungRegional Retail Planning Canon Singapura, Joseph Chong , Direktur Divisi Canon PT. Datascrip, Merry Harun, Manajer Penjualan Canon Cabang Bandung, Rendy Firman Ahmad, (kiri ke kanan), resmi membuka Canon Image Square Bandung, Selasa, 15/12. Berlokasi di Jl. Lengkong Besar No. 3-A, Bandung.

ThePoliticaNews – Rabu, 16/12/2015, 08:34 WIB

Jakarta – Tak mau membiarkan konsumen di kota kembang, Bandung, tergagap-gagap mengenal dan mengerti produk-produk Canon khususnya yang berhubungan dengan pencitraan digital, perusahaan elektronik berteknologi tinggi yang berasal dari Jepang tersebut berusaha menjumpai langsung.

Caranya adalah dengan menghadirkan Canon Image Square (CIS), Selasa (15/12). Berlokasi di salah satu pusat keramaian di kota yang dikenal dengan makanan khas “peuyeum” tersebut yakni di bilangan Jl. Lengkong Besar. CIS dirancang sebagai rantai toko ritel, menampilkan serangkaian produk pencitraan digital orisinal berkualitas tinggi.

Direktur Divisi Canon PT Datascrip, Merry Harun, menjelaskan dalam keterangan persnya yang juga diterima ThePoliticaNews.Com. PT Datascrip adalah distributor produk-produk Canon untuk pasar Indonesia.

Dihadirkannya CIS di Bandung, kata Merry, sebab kota itu dikenal sebagai salah satu yang berkembang pesat. Dari sini banyak lahir pelaku industri (ekonomi) kreatif di berbagai bidang, seperti; fashion, kuliner serta desain. Sebagai pendukung, semua usaha tersebut membutuhkan perangkat pencitraan digital, seperti; kamera, camcorder, scanner, printer hingga proyektor.

Terhadap produk-produk dengan teknologi digital canggih tersebut, sangat penting konsumen benar-benar mengenali sehingga sesuai dengan kebutuhan. Konsumen perlu mencoba secara langsung dan merasakan sendiri fitur-fitur dan kecanggihan produk yang diminati.

“Di CIS ditampilkan produk-produk Canon semacam seri kamera digital saku IXUS dan PowerShot, kamera lensa lepas-tukar (interchangeable lens) EOS, camcorder LEGRIA serta yang lainnya. Konsumen bisa menambah pengalaman (experience), pengetahuan (education), keterlibatan (engagement), dan kesenangan (excitement),” tandas Merry.

Merry berharap kehadiran CIS di Bandung bisa semakin memenuhi kebutuhan masyarakat kota Bandung dan sekitarnya terkait dengan dunia fotografi. Dipastikan konsumen akan mendapatkan nilai tambah dibanding dengan berbelanja di toko biasa.

Kalau di Bandung sudah, kapan masyarakat Medan bisa merasakan hal serupa dari Canon?

*****